Kamis, 15 Maret 2012

hahaha

Haiiii, mau update lagi nih, yang ini lanjutanya yang bawah hahaha :)
tau ga? tau ga? mau tau ga? haha
gue punya temen yang sangat frontal dia itu frontal sekali syetaaaan hahaha. di twitter itu dia ga nanggung-nanggung frontal dengan cara nge mention ke orangnya, adeuuuuh~ cukup buat gue kesel dan malu tapi it's ok, dan ema gue, dia fudulin gue dan ngechat bbm " rereee...mam tau yg nmanya reza" gue kaget dong, dan nanya "tau dari mana?" denjgan menyebalkan dia bilang "ada dehhh.... (dilengkapi emot nyengir dan ketawa)" gue yang kesel ema gue ga mau ngasih tau mencoba pasrah, dan mama pasang status " rere....jatuh cinta(dengan emot lopelope)" dan si ratu frontal ngetweet gue pun malu hahahaha.
pokoknya kefrontalan si nadia semakin hari semakin bertambah tambah hot hahaha. males nyeritain lagi panjang u_-u

hari jumat, 9 Maret 2012
gue dianter pulang sama Reza......... dan dirumah gue........ kita jadian deh ;p hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar