Sabtu, 31 Maret 2012

reza's birthday

tanggal 16 Maret, itu ulang tahunya reza.
guepun punya rencana mau ngasih suprise, gue bilang ke Nadia dan Ayu minta mereka bantuin.
karena libur, gue binggung mau ngasih kuenya dimana. kata nadia : 'dibojunc aja, suruh dia kesana' kata gue emang dia tau? -__-". terus tempat yang lain adalah Mcd Cibinong dan itu jauh, kasian si ayu yang di cimahpar. akhirnya kita milih di bojunc aja.
gue juga yang lagi liburan ke Bandung, pulang ke bogor hari kamisnya dan nginep dirumah nadia. si Reza ga tau kalo gue pulang HAHA. terus kata nadia gue suruh buat dia sebel, yaudah gue diemin tuh. karena binggung cara buat si reza mau ke bojunc akhrnya minta tolong manggala.
besoknya, pas hari ulang tahunya gue ga ngucapin,bbm,sms atau yang lainya gue menghilang hahah, dan yang lucu itu dia ngechat nadia nanyain gue.. padahal yang bales chatnya dia itu gue bukan nadia -___-' si reza galau gitu, untungnya gue dan dia baru jadian jadi ya wajar aja pura-pura gak tau kalo dia ulang tahun. tapi gue sempet speechless abis kata manggala dia mau berobat, ya gue udah bilang " yah kalo gitu sih, yaudah gpp gajadi" eh taunya akhirnya bisa doang. betapa senangnya hahaha. kita janjian jam 2 tapi gue, nadia dan ayu sudah meluncur ke tkp duluan hahaha.
nunggu, nunggu, nunggu......................
manggala bilang dia udah sampe, ya kita langsung pindah tempat.
dan...........







HAPPY BIRTHDAY
MUHAMMAD REZA NUGRAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar