Minggu, 26 Februari 2012

I wanna feel in love again

rabu, 22 febuari 2012. seperti biasa gue nganterin nadia ke ruang guru, nah itu lewat kelas IPA, pas gue ngelewatin depan pintu kelasnya ada cowok keluar dari kelasnya, gue ga tau siapa -__-" awalnya biasa sih, udah gitu kata gue lucu juga yah HAHAHA. ini tuh pertama kalinya gue suka cowok di sekolah, hebat ya lo? haha. dan gue pun memberanikan diri cerita ke temen sebangku gue ' nad, nad,nad ' apaaan, ' gue mau cerita nih, si itu lucu ya nad ' siapa? blablabla... "re, mau gue comblagin gak?dia kan tmn deketnya *******" enggakkkkk deh. pas pulang sekolah ujan nungguin les dan gue lagi main plant vs zombie ' re, jgn geer ya ' kenapa? ' gue mau nymblgn lu sm dia" iya? ' tp jgn berharap dulu ' ok..
keesokan dan esokan harinya 're, dia mau ngefollow lu, jgn ngetwwet macem2 ' gue masih yang acuh tak acuh sambil main temple run dan tiba tiba hp kedip-kedip ada mention dan di followlah gue hahahahaha kesenengan gilak 0.0 dan akhirnya si nadia bajak2 gue iseng "reziana" apa coba itu? -__- dan ngechat ' hai ' sok sksd gitu gue pun malu -_______________- dan malemnya dia ngechat ' Hai ' dan gue bales ' hai juga ' dia bales "OKE" WHATSSSS??? ABSTRAK NIH ORANG! hahaha, dari awal chatan juga oranya Pongo kata nadia -__- hahaha eh sampe sekarang chatan, kelanjutanya? gue gatau. gak berharap juga biar ngalir kaya air hahahah ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar