Jumat, 24 Februari 2012

all about my bestfriend




Nadia Maharani Trisnadi
nah yang ini nih, temen sebangku si ema bawel dan suka marah-marah.
nadia itu :
- perfectsionis
-egois
-ga bisa basa basi
-bawel
-baik
-bulet
-pesek2
-betean
dan apabila dia sedang "M" sudah tertulis " awas nadia galak " so waspadalah..wapadalah
yang paling aneh dia ga suka abon! dia bilang abon itu bulu ketek






 VS









  









nadia selalu marahin gue kalo gue lupa semua gara gara game! pokoknya nadia selalu marahin gue, tapi dia sayang aku :3 munyuuu 






********


Rizkia Ayu Amali

ini yang paling subur, yang palin sering berantem sama gue haha.
ayu itu munafik, gamau kalah sama gue,pundungan, suka caper hehehehe. tapi ayu paling tahan banting buat aku, makasih ya :')







********

Rachmania Dhianty Mevidya



vida, gue aja heran bisa deket sama dia.. semua berawal dari kenji, semua karena kenji, gara-gara kenji, dia penyebabnya.. hahaha
vida itu Cinderella, bawel, childish, geeran, emosian, gabisa control kalo bete.. kita kayanya kaya org pacaran banget berantem melulu, cuman ya sekarang ga bisa sedeket itu karena beda sekolah :) 






                                ********





Irene Rachmita Octaviani

ini dia yang paling kecil, hahaha Irene si galak dan cablak -______-" dan termasuk orang yang sangat-sangat boros dan juga emosian -_-" ;p dibalik irene yang galak irene itu cenggeng banget hahaha *emotpis



                                                        *************

Kintan Imanda Sabilina
yang ini, yang botak siapa lagi kalo bukan kintan hahaha, si pele yang satu ini, aga aga aneh, akupun kurang mengerti dirimu nak nak hahaha, waktu kelas 1 kintan adalah orang yang sering aku kerjain, gue jahat bhgt ya sama lo tan hahaha. muup ya cintaaaahku sayang munyu-munyu

1 komentar:

  1. HAHAHAHA zo zweet zekali kamyuuuuu. aku tidak sayang kamu :p

    BalasHapus